Selasa, 31 Juli 2012

Bintang "About You"


Aku bingung  mengapa selalu  semua ini membuat ku bertanya mgkinkah ini hnya halusinasi asa yg semu entahlah.,,,,, yang kutahu ini murni.
Ditgah mlm hening  adrenalinku mnggring tuk menulis tentang pesona bintang itu  “ dia wanita cantik dengan aura yg memukau pribadi Sederhana” dalam tulisanku di Blog ini. mungkin aku tak bisa menulis namamu karana kutak ingin ada yang tersakiti dn ku brharap kamu dpt memahaminya.

semua ttgmu slalu kubaca dn ku ikuti melalui profilmu dgn nama indahmu. "............................. ". dan itulah kamu bintang diantara pesona cahaya langit..bulan diantara cahayanya itu kamu...............................

Aku memang sanggup tetap mengagumimu. Bahkan konsentrasiresi hatiku selalu ada untukmu. tak ada lagi kata munafik yang membuat ku terus menjauh berlari dari untaian rasa ini.
Wajahmu selalu terselip diantara bayangan senyumu .. Mengelayuti arti rasa tetaplah tersenyumlah cantik karena setelah aku sadar betapa indahnya mengagumimu. Walau tak sempat satu detik saja aku memilikimu. sosok seseorang  wanita yang spesial dihatiku jujur........ kamu ku inginkan.
 Biar kamu tau begitu aslinya aliran bening telaga dimatamuYang membuatku tak jemu melihat profilmu
Memang  meski benar trkadang tak brhak mngungkapkan rasa menyatakan cinta terlebih padamu yang bahagia bersamanya tapi adakah ini salah?????  dan apapun itu nanti disini aku tetap smengagumimu .

bintang ( wanita cantik ) biarkan aku menjadi bagian dari perjalananmu menemanimu menikmati  pesona keindahan warnamu yang membuat kesejukan hati tatkala semua kaum adam memandangmu penuh dengan kagum diantranya termasuk aku.
bintang ............. sungguh tuhan talah menganugrahkan rahmatnya padamu menciptakanmu dengan keindahan yang sempurnah

 
Terima kasih ya Allah.....
 telah menciptakan dia bintang yang indah


by Indra BN
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar