Minggu, 23 September 2012

" KAMUFLASE KARAKTER SEEKOR BUNGLON "



Bunglon  adalah salah satu spesies  yang ada di bumi, banyak mahluk tertipu karaena kepintaranya dalam berkamuflase untuk menipu habitat nya  dia gunakan trik dengan caranya agar bisa meyakinkan guna mendapatkan keinginannya mesikpun mahkluk dialam sebagiannya sebenarnya telah mengetahui karakter seeokr bunglon yang tak lebih semuanya hanya lah kamuflase semata., Karakter seekor hewan siraja kamuflase ini dapat diketahui setelah habitatnya mengetahui sugesti dia untuk mengecoh alam dengan kepiawaiannya, lihat saja Kalau mahluk ini berada di dekat dedaunan, maka ia akan berwarna hijau. Kalau berada dekat batang pohon yang kecoklatan, maka ia pun akan berubah menjadi coklat. Kalau ia berada diatas tanah dengan sendirinya ia akan berubah seperti tanah, Bahkan rumput pun adalah hal yang lumrah pijakan dia dalam berkamufalese tersebut .., Bunglon atau londok memang memiliki kemampuan untuk mengubah warna karakternya. Tetapi, bunglon tidak bisa berubah kulit ke semua warna, melainkan hanya ke warna-warna tertentu saja.
Bunglon adalah sejenis makluk hewan berlidah  terkdang dengan tampilan yang memukau  dan  banyak orang yang mengartikan bahwa bunglon mahir mengubah warna karakternya  sebagai kamuflase untuk respon terhadap apapun .. Lalu, mengapa bunglon jago dalam hal pengelabuhan/ kamuflase………?
Untuk mengetahuinya bukanlah hal yang mudah cara bunbglon itu dapat terjawab dan terindentifikasi dengan natural ketika sedang menyusun strategi dalam menggarap kepentinganya/makananya dialam karena bunglon hewan yang kelihatan pintar memukau tersebut ternyata mahluk buas, dan pada saat nya dipastikan mahluk lain perlahan mengetahui bahkan rumput, dahan ranting dan pohon  tempat ia bersandar/ berpijak baru menyadari kalau sugesti memukau itu ternyata tipuan/kecerdikan yang dikemas dengan kelebihan pintar dalam berkamuflase. karena karakter/bakat dia yang mahir itu perlahan diketahui alam..., setelah menyadari hal trsbt dilakukannya ternyata hanya  untuk memuluskan ( melahap target makanan ) dgn  segala trik meyakikankan alam dalam mendapatkan keinginannya, krn sebernarnya seekor bunglon adalah pemangsa ( PREDATOR) berdarah dingin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar