Senin, 25 Maret 2013

"kutulis hanya untukmu.."

"kutulis hanya untukmu.."


            "Tentang Kamu"

Mgkin ku hanya  bisa menggapaimu lewat jiwa dan menyapamu lembut dalam doa ..hnya itu yang terus kusadari dr selalama ini.., dan ku tak pernah tahu seperti apa aku dimatamu.. ?? tapi yang pasti dalam balutan kekuranganku ,aku menulis namamu dihatiku..,
pernah ada asa tuk memilikimu namun keraguan itu muncul tak kalah engkau tuliskan kata sayang pada dia yang menempati tempat dihatimu..,,,
yaaaaa----- ku sadari mungkin aku salah mengahrapkan cintamu sementara kau ada yang memiliki, Namun mengapa perasaan ini selalu ada untukmu?? 
egoiskah aku ......??,
atau krn pesonamu begitu indah hingga membuat banyak kaum adam menyukaimu termasuk diantaranya adalah aku...,  ku berdoa smg dia ( pria beruntung )yang kau cintai tak mengecewakanmu karna dimataku kau memang pantas tuk bahagia...
tulisan ini sengaja ku buat dikeheningan malam  hanya untukmu berharap suatu hari kamu mampu menyadarinya bahwa disini aku tak berhenti mengagumimu walau tak mungkin tuk memilikimu,..
-I Mis You-
by Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar